Menko Luhut Bersyukur 80 Juta Masyarakat Bisa Mudik Lebaran 2022

Menko Luhut Bersyukur 80 Juta Masyarakat Bisa Mudik Lebaran 2022

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mengucapkan terima kasih karena 80 juta orang bisa mudik dengan momentum Idul Fitri 2022.

Saya telah menerima kabar bahwa setelah dua tahun pembatasan kami karena situasi pandemi yang mengkhawatirkan, sekitar 80 juta orang telah melakukan perjalanan bolak-balik tahun ini dengan dinamika Idul Fitri” dalam unggahan Agte di. pandjaitan, Senin (2/5). ).

Luhut mengatakan, selama perayaan Idul Fitri 1443 Hijriah masih dikatakan selama pandemi, suasananya jauh lebih baik dari tahun lalu yang penuh dengan pembatasan.

Tahun ini, umat Islam yang merayakan Idul Fitri bisa saja pulang mengunjungi keluarga dan kerabat di desa dan menikmati kehangatan dan suasana persahabatan di Hari Kemenangan,” katanya.

Luhut menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan sebagai rasa syukur telah selamat dari pandemi.

Semoga kita bisa terus menikmati kebebasan itu dan bersyukur karena kita tetap menjalankan protokol kesehatan dengan baik. Kami terus berdoa agar tidak ada lagi varian baru yang berbahaya di masa depan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H mohon maaf lahir dan batin”, Pungkas Luhut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.