Marriot International Bangun Resort Mewah di Labuan Bajo

Marriot International Bangun Resort Mewah di Labuan Bajo

Marriott International dan PT Fortuna Paradiso Optima resmi memulai pembangunan resor premium The Luxury Collection di Labuan Bajo.

Terletak di lahan strategis seluas 34.000 m2 yang berjarak 10 menit dari Bandara Internasional Komodo, The Luxury Collection, Labuan Bajo Resort akan memiliki 70 kamar dengan Sea Villas pertama di Labuan Bajo sebagai ikonnya dan didirikan dengan Kapel Pernikahan . Ruang pertemuan, pusat kebugaran, spa, serta kolam renang tepi pantai dan kolam renang ukuran Olimpiade.

Premium Resort Ini Juga Akan Dilengkapi Dengan Poolside Beach Bar Dan Restoran Spesial Yang Menyajikan Berbagai Makanan Khas Indonesia.

Ramesh Jackson, Area Vice President Marriott International Indonesia, mengatakan resor ini dibangun di tempat yang sangat istimewa.

“Resor ini akan memiliki pemandangan laut dan pulau vulkanik Labuan Bajo yang sangat indah, dan Anda tidak dapat menemukannya di tempat lain di dunia,” katanya dalam keterangan tertulis (6/9/2022hari di Jakarta, Kamis 2022hari). .

untuk desain konsep dan desain properti berlangsung selama 2 tahun dan melibatkan konsultan multidisiplin termasuk Alexis Dornier untuk arsitektur, Wiratman untuk struktural, Meinhardt untuk MEP, ANP Interior Architecture untuk desain interior, Bali Landscape untuk landscape shading dan Marc Nimmersuchattund untuk branding.

Leave a Reply

Your email address will not be published.